Minggu, 15 Februari 2015

mandi untuk kesehatan

Selain untuk membersihkan tubuh mandi juga adalah saat-saat ketika wanita memanjakan dirinya dan memperoleh saat-saat yang sangat pribadi untuk menikmati kecantikannya. Dan mandi pun dapat memberikan banyak khasiat yang sangat bermanfaat untuk tubuh dan jiwa anda.
Sejak ribuan tahun tradisi mandi dengan air dipercaya dapat membersihkan tubuh dan memberikan ketenangan jiwa. Faktanya dengan anda mandi dapat mampu merehidrasi kulit yang mengalami kekeringan karena berkeringat. Jatuhnya air saat kita mandi dapat memberikan perasaan yang segar dan dapat membantu memperlancar peredaran darah. Dengan anda berendam diair hangat dapat membantu memperbaiki jantung, dan menurunkan tingkat gula darah pada penderita diabetes. Mandi air hangat pun dapat membantu mengeluarkan racun-racun berkat pori-pori kulit yang terbuka dan membantu menyembuhkan penyakit otot.
Berikut ada beberapa ritual yang dapat anda lakukan saat anda mandi:

  • Pembersihan tubuh untuk mengangkat sel-sel kulit yang kusam 
  • Sauna berfungsi untuk membuka pori-pori agar racun dan minyak bisa ikut keluar bersama keringat. Efeknya  dapat membuat anda terasa lebih bersih dan kencang. Sauna juga dapat menyegarkan pikiran dan membuat rileks otot-otot yang tegang karena beraktifitas. 
  •  Berendam dengan air hangat dapat memberikan rasa rileks dan kesegaran pada kulit cantik anda setelah seharian beraktifitas. 
  •  Showering. Pancaran air dari shower akan membantu melancarkan peredaran darah hingga mampu membuat anda lebih segar dan bersemangat.
Setelah proses mandi selesai anda bisa melanjutkan ke tahap make up agar anda tampak lebih cantik dan segar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar